Partai Kebangkitan Bangsa

Cak Imin Akan Bertemu Prabowo dan Amien Rais

Berita Utama

Cak Imin Akan Bertemu Prabowo dan Amien Rais

PKBNews - TENSI politik yang mulai memanas dikhawatirkan dapat mengganggu stabilitas negara. Untuk itu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyambut baik pertemuan antara Ketua DPP PDI Perjuangan non aktif Puan Maharani dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengrus Pusat (DPP) PKB berencana menggelar pertemuan dengan Ketum Grindra dan Ketua MPP PAN, Amien Rais.

"PKB berharap pertemuan Mbak Puan dan Pak Prabowo membawa keteduhan. Rencananya, Ketum PKB juga akan melakukan pertemuan dengan Pak Prabowo dan Amien Rais," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB, Daniel Johan, Kamis (7/6/2018).

Menurut Daniel, pertemuan antar-pimpinan partai politik (parpol) baik dilakukan, terlebih di bulan Ramadan. Tak peduli apakah parpol tersebut berada dalam oposisi atau sebaliknya.

"Kita sambut baik setiap pertemuan dan komunikasi antar-pimpinan partai, tidak masalah koalisi maupun oposisi. Apalagi di bulan Ramadan ini, silaturahmi membawa berkah dan kebaikan," ujarnya.

Sebelumnya, Puan mengaku akan kembali melakukan pertemuan dengan Prabowo. Ia dan Prabowo memiliki keinginan yang sama untuk kembali menggelar pertemuan.

"Kita sama-sama menyampaikan ada keinginan dan niatan untuk bertemu," kata Puan.