Partai Kebangkitan Bangsa

PKB Memiliki Insting yang Sangat Baik Dalam Mengusung Calon

Prov. SULSEL
Kab Sidenreng Rappang

PKB Memiliki Insting yang Sangat Baik Dalam Mengusung Calon

PKBNews - KEPUTUSAN Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sindenreng Rappang (Sidrap), Selawesi Selatan (Sulsel), yakni Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid menuai banyak pujian.

Menurut Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Sidrap, M Dais Labanci, PKB merupakan partai yang memiliki insting yang sangat baik dalam menentukan siapa yang layak diusung.

"Tak perlu kita ragukan pasangan Hj Fatmawati dan Abdul Majid. Inilah pasangan yang terbaik untuk warga Sidrap. Mereka merupakan pasangan politisi dan birokrasi," katanya, Jumat (28/9/2017).

Dais menegaskan, banyak alasan kenapa PKB menjatuhkan pilihan kepada pasangan Hj Fatmawati dan Abdul Majid. Diantaranya, Hj Fatmawati memiliki wawasan dan tegas, sedangkan Abdul Majid memiliki integritas tinggi sebagai seorang pamong senior di Kabupaten Sidrap.

"Perpaduan yang sangat serasi dan saling mengisi, saling melengkapi, kelak jika pasangan ini diberikan amanah untuk memimpin Sidrap lima tahun kedepan tentu Kabupaten Sidrap akan maju," katanya.

Dais mengajak keluarga besar PKB dan warga Nahdlatul Ulama (NU) Sidrap untuk bahu membahu memenangkan pasangan Hj Farmawati Rusdi-Abdul Majid untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Sidrap.

"Mari kita berusaha sekuat mungkin untuk memenangkan pasangan Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid," tandasnya.