Barisan Muda Kalideres Deklarasi Dukungan ke H Ruslan

Berita Daerah
Barisan Muda Kalideres Deklarasi Dukungan ke H Ruslan
Jakarta - Barisan Muda Kalideres (MBK) sebagai organisasi yang memiliki jaringan kepengurusan hingga di tingkat rukun tetangga sepakat mendukung H Ruslan sebagai calon anggota DPRD PKB daerah pemilihan IX Jakarta Barat.
 
Ketua MBK, Norman, kepada awak media www.dpp.pkb.or.id , Jum'at (17/10/2013) mengaku, sosok H Ruslan layak didukung oleh berbagai kalangan, khususnya generasi muda lantaran perhatian dan dukungannya terhadap kemajuan generasi muda di Kalideres.
 
"Hari ini sudah langka kami menemukan sosok pemimpin yang mau menyentuh, mengayomi kami kalangan muda dan hanya H Ruslan yang ngopeni kami, support beliau luar biasa," ungkap Norman.
 
Kehadiran H Ruslan sebagai tokoh asli betawi yang kerap memberi kontibusi baik moril bahkan meteril, menurutnya, menjadi salah satu alasan dibalik kesepakatan BMK mendukung H Ruslan duduk di parlemen.
 
"2014 adalah kesempatan H Ruslan menjadi representasi kami di parlemen, bukan karena persoalan kontribusi beliau saja bagi BMK, gayanya yang gaul dan mau menerima anak muda kayak kami ini yang membuat kami semangat untuk mendukung," ungkap Norman.
 
Sebagai sebuah organisasi, BMK memang dihuni mayoritas kalangan muda yang aktivitasnya tak lepas dari pengembangan sumber daya manusia. "BMK memang fokus mengurusi kepemudaan, namun kami juga sadar politik. Mencoblos PKB dengan caleg DPRD DKI No 1 atas nama H Ruslan adalah wajib hukumnya bagi pengurus BMK," tegas Norman.
 
BMK, menurut catatannya, sudah berdiri sejak 2008 lalu, hingga saat ini kepengurusannya sudah ada di masing-masing rukun tetangga. "Seluruh kelurahan dibawah Kecamatan Kalideres kami sudah miliki pengurus definitif hingga di tingkat RT, inilah yang akan menjadi mesin penggerak pemenangan H Ruslan," paparnya.
 
H Ruslan adalah caleg PKB DPRD DKI Jakarta dari dapil IX  (Cengkareng, Kalideres dan Tambora) yang berdarah asli betawi kalideres. Berbeda dengan mayoritas keluarganya yang bergerak dibidang pendidikan, H Ruslan justru fokus pada bisnis dibidang olah raga dengan mendirikan sejumlah lapangan futsal di Jakarta Barat.

No votes yet