Berkumpul Bersama Santri Menjadi Kebanggaan Tersendiri Bagi Ketum PKB

Berita Headline
Berkumpul Bersama Santri Menjadi Kebanggaan Tersendiri Bagi Ketum PKB

PKBNews - BERKUMPUL bersama santri menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar. Hal tersebut diungkapkan langsung orang nomor satu di PKB itu saat membuka acara Kejuaraan Pencak Silat Nusantara Se-Sumatera Utara dan Aceh di Pondok Pesantren Darul Arafah Raya, Deli Serdang.

"Ada rasa bangga dan bahagia bersama-sama berkumpul dengan santri-santri dan pendekar-pendekar," katanya.

Muhaimin juga memompa semangat santri agar tidak minder menghadapi dunia luar dan memiliki semangat menyongsong masa depan. Sebab, di mata Cak Imin--sapaan akrab Ketum PKB--santri memiliki kelebihan yang luar biasa jika bandingkan dengan murid-murid lainnya.

"Kenapa?, karena santri percaya akan ada hari akhir.Percaya hari akhir berarti percaya akan masa depan. Berarti kalian semua sudah mempersiapkan masa depan sebaik-baiknya," katanya.

Cak Imin berkata, dengan bekal ilmu yang dimiliki para santri, maka tidak akan ada kesulitan dalam meraih masa depan yang gemilang. Sebab, dengan ilmu segalanya bisa dilakukan.

"Santri memiliki semangat keagamaan yang tinggi dalam mewujudkan negara Indonesia yang maju dan berkeadilan. Insyaallah dengan kekuatan kaum santri, umat Islam dan Indonesia akan memenangkan persaingan global," katanya.

Kedatangan Ketum PKB ke Pondok Pesantren Darul Arafah Raya ditemani Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB H Abdul kadir karding (AKK), Anggota Fraksi PKB DPR RI Marwan Dasopang dan Nihayatul Wafiroh serta Ketua DPW PKB Sumatera Utara Ance Selian.

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.