Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Cak Imin Ajak Seluruh Kader PKB Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Berita Headline
Cak Imin Ajak Seluruh Kader PKB Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
PKBNews – SELURUH kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Jawa Barat diamanahkan untuk berpikir cerdas, bekerja cerdas dan bekerja keras dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.   
 
Hal itu diungkapkan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar saat menyampaikan pidato politiknya di hadapan peserta Musyawarah Wilayah IV DPW PKB Jawa Barat di Bekasi, Rabu (2/8/2017). 
 
“Saya minta kepada seluruh kader PKB di Jawa Barat, agar terus bekerja keras untuk berjuang membela rakyat,” kata pria yang akrab disapa Cak Imin.
 
Cak Imin mengingatkan agar seluruh kader PKB tetap fokus pada program-program kerakyatan, mengadvokasi kebijakan agar berpihak pada yang benar. Hal tersebut sesuai dengan amanah dari para pendiri PKB yang harus dilanjutkan.
 
“Sesuai dengan yang telah diamanahkan oleh para pendiri PKB, bahwa setiap kader PKB harus hadir ditengah-tengah masyarakat. Mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat untuk kemaslahatan umat,” kata Cak Imin.
 
 
Muswil IV DPW PKB Jawa Barat ini mengangkat tema bertajuk: “Politik itu Ibadah, PKB itu Berkah, Bela yang lemah itu Jihad” dihadiri oleh para pengurus dan kader PKB se-Jawa Barat.
 
Dalam kegiatan lima tahunan ini, tampak hadir bakal calon gubernur Jawa Barat seperti Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi. Kehadiran Cagub Jabar ke arena Muswil PKB Jabar ini sekaligus untuk berkenalan dengan kader-kader PKB di Jawa Barat.