Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Cak Imin : Kita Harus Terus Membela dan Melayani Rakyat

Berita Headline
Cak Imin : Kita Harus Terus Membela dan Melayani Rakyat

PKBNews - KETUA umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa seluruh pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Tengah agar terus melayani rakyat dengan sepenuh hati.

Hal itu dilaksanakan sebagai bagian dari konsolidasi organisasi PKB yang harus dilaksanakan dengan simultan. 

“Masyarakat harus dilayani dengan sepenuh hati. Rakyat harus dibela dengan sekuatnya. Mari kita manfaatkan jabatan di pemerintahan untuk membela rakyat” kata Ketua Umum DPP PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar di Palu, Sabtu (18/2/2017). 

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah melakukan Musyawarah Wilayah (Muswil) di Palu pada 18 Februari 2017.

Dalam Muswil ini untuk menguatkan struktur partai dan optimalisasi program PKB dalam membela rakyat menuju pemilihan umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Menurut Cak Imin -- panggilan akrab Abdul Muhaimin Iskandar -- harus siap menghadapi tantangan ke depan untuk penyempurnaan sistem demokrasi dan Pembangunan ekonomi.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PKB, H. Abdul Kadir Karding kegiatan tersebut digelar untuk optimalisasi kinerja serta penguatan basis menuju pemenangan PKB di pemilu 2019.

“Kami ingin semua anggota DPRD sinergi, mereka harus kukuh memperjuangkan visi dan misi PKB membela rakyat, karena bagaimanapun mereka adalah etalase partai”, ujar Karding. 

Karding mengatakan kegiatan konsolidasi anggota Fraksi PKB ini dilakukan sebagai sinkronisasi arah perjuangan PKB bersama segenap kader dan simpatisan di wilayah Indonesia Timur.

“Semua anggota DPRD berkewajiban membantu kemenangan PKB, itu harus kita optimalkan,” katanya. 

Kata Karding, keterbukaan informasi dan perlu dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh stake holder PKB, termasuk Anggota DPRD tersebut.

“Nanti mereka bakal dilatih medsos juga, agar mereka bisa berkomunikasi langsung dengan konstituen” tukas Karding.

Konsolidasi tersebut bakal dihadiri Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, Menteri Desa Pemabngunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjodjo, aparatur pemerintah provinsi Sulawesi Tengah, Walikota Palu, Hidayat, serta 255 anggota DPRD PKB se Indonesia Timur.