Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Deklarasi Kang Emil Dipastikan Masih Dalam Rangkaian HSN 2017

Berita Daerah
Deklarasi Kang Emil Dipastikan Masih Dalam Rangkaian HSN 2017

PKBNews - KETUA Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Barat (Jabar) Syaiful Huda memastikan deklrasi dukungan PKB terhadap Ridwan Kamil (Kang Emil) masih dalam rangkaian peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2017.

"Saya pastikan bahwa deklarasi PKB untuk Kang Emil masih dalam rangkaian HSN 2017. Tinggal menunggu waktu Ketua Umum PKB H Abdul Muhaimin Iskandar yang masih menjalankan aktifitas HSN 2017 keliling Indonesia," katanya, Senin (23/10/2017).

Menurut Syaiful, resolusi jihad terjadi pada 22 Oktober hingga 10 November. Sehingga, masa HSN akan berlangsung sepanjang resolusi jihad tersebut.

"Hari santri itu kan rangkaian sampai 10 November. Semoga saja dalam selang rangkaian itu bisa mendeklarasi Emil," ucapnya.

Namun, Syaiful belum dapat memastikan apakah deklarasi akan tetap berlangsung di Purwakarta, Jabar atau ada pilihan wilayah lainnya di Jabar.

"Kita lihat nanti kebetulan Emil akan silaturahmi dengan ajengan Adang ke Cipulus (Adang Baddrudin, Pimpinan Ponpes Al Hikamussalafiyah Cipulus Wanayasa Purwakarta). Kita nunggu hasil pembicaraan ajengan Adang dengan Emil," tandasnya.