DPW PKB Sulsel Lakukan Penyegaran Mesin Lembaga Pemenangan Pemilu

Berita Daerah
DPW PKB Sulsel Lakukan Penyegaran Mesin Lembaga Pemenangan Pemilu

PKBNews- GUNA menghadapi sejumlah event politik di berbagai kota dan kabupaten di Sulawesi Selatan (Sulsel), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel melakukan penyegaran terhadap Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) tingkat provinsi, kabupaten maupun kota.

"Penyegaran dilakukan agar mesin partai dan seluruh kader bisa aktif untuk mendongkrak suara PKB. Kami punya target besar dalam memenangkan pemilu 2019," ujar Ketua LPP PKB Sulsel, Abd Rahman, Kamis (20/4/2017).

Abd Rahman menuturkan, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilih Umum (Pemilu) merupakan event terdekat yang akan dihadapi PKB. Ia berharap penyegaran ini dapat menjadikan seluruh pengurus LPP PKB bersama pengurus PKB disemua tingkatan menjadi mesin politik.

"Dengan begitu yang diharapkan bisa semakin mendorong suara PKB berlipat secara signifikan. LPP PKB Sulsel juga sedang mematangkan organisasi dan menyiapkan desain pelaksana strategi untuk memenuhi target partai, dengan segera menjalin komunikasi dengan bebagai pihak," tuturnya.

Abd Rahman berkata, hal terpenting lainnya yang harus dilakukan kader PKB adalah turun ke bawah (turba) dengan langsung menyambangi masyarakat.

"Kita mempersiapan segala hal terkait Pilkada dan Pemilu sejak jauh-jauh hari, ketimbang terburu-buru ketika saatnya Pemilu atau even politik lainnya," kata dia.

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.