Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Enam Kandidat Bupati TTS Siap Bersaing Dapatkan Rekom PKB

Berita Daerah
Enam Kandidat Bupati TTS Siap Bersaing Dapatkan Rekom PKB

PKBNews - KETUA Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Timur Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Roy Babys menegaskan, sejak dibuka awal Agustus sampai 5 September 2017 malam, telah terdapat enam kandidat yang mendaftar sebagai bakal calon (balon) bupati maupun wakil bupati.

"Sejak penjaringan dimulai awal Agustus 2017 lalu hingga 5 September 2017 malam didapati enam orang yang mendaftar sebagai balon bupatu maupun wakil bupati," katanya, Kamis (7/9/2017).

Dari keenam calon tersebut, kata Roy, terdapat nama dirinya dan Ketua DPC PKB TTS Remigius sebagai balon bupati mewakili internal. Namun, ia menjamin penjaringan akan dilakukan secara fair dan adil.

"Saya berharap media bisa membantu dalam melakukan kontrol dan mengawasi setiap detail proses penjaringan di PKB ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.

Roy berharap calon yang terpilih memiliki kepekaan terhadap kondisi sosial dan masyarakat. Pasalnya, selama ini TTS dipimpin bupati yang pintar-pintar, hanya kurang memiiki kepekaan dan peduli pada masyarakat.

"Kadidat bupati maupun wakil bupati harus memiliki kepekaan terhadap kondisi sosial masyarakat," tandasnya.