Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Ini Kata Menpora Soal Hattrick Kevin/Marcus

Berita Utama
Ini Kata Menpora Soal Hattrick Kevin/Marcus
PKBNews - SUKSES yang diraih Hattrick Kevin/Marcus mendapat apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) H. Imam Nahrawi. 
 
Menpora Imam Nahrawi mengharapkan agar sukses Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih tiga titel super series/premier beruntun bisa jadi motivasi bagi pebulutangkis lain untuk meraih sukses.
 
Seperti diketaui bahwa Kevin/Marcus meraih gelar ketiganya sejak awal tahun 2017 di Malaysia Terbuka Super Series Premier, Minggu (9/4). 
 
Menpora yang sedang meninjau fasilitas olahraga di Kodim 0712, Tegal, Jawa Tengah pun tidak lupa memberikan ucapan selamat dan berharap prestasi mereka bisa jadi titik regenerasi bulutangkis Indonesia.
 
"Semoga ini menjadi motivasi bagi atlet atau pebulutangkis lainnya. Dan ini preatasi yang luar biasa dengan mengukir hattrick (All England, India Terbuka dan Malaysia Terbuka)," kata Menpora Imam Nahrawi.  
 
Laga di Stadion Perpaduan, Kuching, Kevin/Marcus berhasil mengunci gelar juara usai mengalahkan pasangan baru ganda putra China, Fu Haifeng/Zheng Siwei. 
 
Ganda putra terbaik Indonesia itu menang dengan skor 21-14, 14-21, 21-12 dalam waktu 41 menit. 
 
Selain mengucapkan selamat buat Kevin/Marcus, Imam juga mengucapkan terima kasih atas usaha dan kerja keras yang telah dibuat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 
 
Keduanya tersingkir di babak semifinal usai dikalahkan Lu Kai/Huang Yaqiong dari China dengan skor 8-21, 16-21, Sabtu (8/4). 
 
"Saya juga mengucapkan selamat kepada pemain lain yang sudah berjuang seperti Owi/Butet. Sekali lagi selamat buat Marcus dan Kevin," tutupnya.