Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Ini Pesan KH Rofiq ke Cawagub Jateng Ida Fauziyah

Berita Daerah
Ini Pesan KH Rofiq ke Cawagub Jateng Ida Fauziyah

PKBNews - SEBAGAI salah satu kader terbaik Nahdlatul Ulama (NU), Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Tengah (Jateng) Hj Ida Fauziyah tak pernah berhenti meminta arahan sekaligus doa supaya kelak dapat memimpin Jateng dengan penuh keberkahan. Mewujudkan seluruh program kampanye yang telah dirancangnya bersama Calon Gubernur (Cagub) Jateng, Sudirman Said.

Menurut mantan Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu, baru-baru ini dirinya bertandang ke kediaman KH Rofiq, Salatiga.

"Beliau berpesan agar ia dan Pak Dirman membangun kesantunan dalam politik termasuk dalam berkampanye. Pesan tersebut pasti kami lakukan karena memang sangat baik bagi perkembangan politik di Jateng dan Indonesia," katanya, Senin (19/2/2018).

Sebelumnya, istri Anggota DPR RI F-PKB Muhammad Taufik itu juga mengunjungi kediaman Rois Syariah Pengurus Cabang NU Kota Semarang, Kiai Hanif Ismail.

"Pesan beliau kepada kami agar menjalankan politik yang santun sebagaimana diajarkan baginda Nabi Muhammad SAW," ucap Ida.

Belum lama juga, kata Ida, ia melakukan silaturahim ke KH Abror Mushoddiq, Bukateja, Purbalingga.

Dilanjutkan ke kediaman Kiaii Hamam Sholeh, Kertanegara, Purbalingga, Pondok Pesantren Irsyadut Tullab. Serta silaturahim ke ndalem Kiai Maskur Tunjungmuli, Karangmoncol, Purbalingga, Ponpes Manbaul Ulum.

Ia juga tidak pernah lupa silaturrahim dengan Rois Syuriah PCNU Pati bersama jajaran pengurus tanfidz. Hadir juga Kiai Aniq Muhammadun, Pakis Tayu, Pati.

Selain itu, eks Ketua Umum Fatayat NU itu melakukan silaturahim dengan Perempuan Muda NU. Mereka semua sangat bersemangat dan berkomitmen memenangkan pertarungan di Jateng.

"Perempuan Muda NU begitu bersemangat dan berkomitmen kuat untuk memenangkan pertarungan di Jateng," tandas Ida.