Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Jelang Pendaftaran, PKB Maros Baca Berazanji

Berita Daerah
Jelang Pendaftaran, PKB Maros Baca Berazanji

PKBNews - PEMBACAAN barazanji, zikir dan doa iringi persiapan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maros.

Menurut Ketua PKB Maros, Havid S Pasha, pihaknya sengaja menggelar kegiatan itu sebagai bentuk rasa syukur, setelah selama ini timnya telah bekerja keras merampungkan seluruh berkas yang dibutuhkan saat pendaftaran di KPU.

"Kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kami setelah selama ini tim bekerja keras melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan untuk proses ferivikasi," ujarnya.

Havid menuturkan, pembacaan barzanji ini sebagai bukti nyata, PKB dalam kiprahnya senantiasa menjaga dan mempertahankan tradisi yang baik. Barzanji ini harus senantiasa dijaga dan PKB menjadi garda terdepan menjaga tradisi tersebut.

"Pesan kami kepada warga Nahdiyin di Maros ini untuk tetap memelihara tradisi Islam yang selama ini kita jaga dengan baik," kata dia.

Selain pengurus kabupaten dan kecamatan, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh agama dan masyarakat. Havid berharap, agar proses pendaftaran yang rencananya akan dilakukan pada Minggu (15/10/2017) mendatang bisa berjalan lancar.

"Kami tidak mau muluk-muluk dulu. Intinya kami ingin bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat. Toh dengan itu, kami yakin partai ini akan besar," tandasnya.