Kader PKB Harus Bekerja Keras dan Berjuang Bersama

Berita Headline
Kader PKB Harus Bekerja Keras dan Berjuang Bersama
PKBNews - KONDISI Objektif pentas politik nasional dan ekonomi nasional sekarang ini bisa dikatakan tidak stabil dan memprihatinkan. 
 
Karena itu, tak heran jika Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa HA Muhaimin Iskandar merasa sedih melihat keadaan tersebut. Aspek hukum, sosial, dan ekonomi sungguh memprihatinkan. Dari hulu sampai hilir belum maksimal.
 
“Kita menghadapi perubahan yang tak menentu. Masyarakat alami keguncangan dengan berbagai dinamika politik. Itu tentu berdampak pada politik kita. Fenomena krisis ekonomi yg tidak kunjung membaik, belum stabil, sementara di tanah air kita mengalami masa penyesuaian yg tidak mudah, bahkan rumit,” kata Muhaimin Iskandar di sela acra Training Of Instructure (TOI) For Advance PKB di Jakarta, akhir pekan ini.
 
Tokoh muda Islam yang akrab disapa Cak imin ini meminta kepada seluruh kader PKB agar selalu menjaga idealisme partai. Karena PKB senantiasa hadir sebagai partai idealis pengawal pesantren, NU dan Keadilan.
 
“NU harus dijaga agar tidak terjebak dalam fundamentalisme dan radikalisme, karena NU adalah paku bangsa ini,” kata Cak Imin. 
 
PKB, kata Cak Imin, siap menjadi kekuatan yang mampu menjawab kegalauan dan kerisauan bangsa.
 
“Pentingnya kaderisasi partai adalah jalan menguatkan ideologi,” ujarnya. 
 
Cak Imin menambahkan agar kader-kader PKB agar tidak boleh menggantungkan diri kepada orang lain. "Kader PKB harus kerja keras, bergerak dan berjuang bersama-sama," tandasnya. 
DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.