Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Kerap Digoda, PKB Jakut Konsisten Dukung AHY-Mpok Silvi

Berita Daerah
Kerap Digoda, PKB Jakut Konsisten Dukung AHY-Mpok Silvi

PKBNews - KETUA Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta Utara (Jakut) Buhaeri Daeng mengaku kerap mendapat godaan dari tim sukses (timses) pasangan lain untuk berpaling dari calon gubernur (cagub) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Silviana Murni (Mpok Silvi). Namun, ia telah mengatkan tekad memenangkan pasangan AHY-Mpok Silvi satu putaran.

"Perlu saya pertegas bahwa hari ini sampai berahirnya pelaksanaan Pilgub DKI Jakarta, PKB Jakut kompad dan solid mendukung AHY-Mpok Silvi. Sekalipun berulang kali digoda," katanya di Jakarta, kemarin.

Bahaeri pun meminta seluruh kader PKB dan simpatisan PKB yang berdomisili di Jakut tetap konsisten pada pilihan mendukung AHY-Mpok Silvi. Yang terpenting lagi, kata dia, jangan mudah percaya dengan isu berpalingnya DPC PKB ke calon lain.

"Apabila ada bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudara, saudari-saudari melihat atau mendengar ada anggota PKB, baik secara pribadi maupun secara kelompok tidak mendukung AHY-Mpok Silvi, saya pastikan itu oknum. Sekali lagi itu oknum," ucapnya.

Bahaeri akan menindak tegas siapapun kader PKB yang secara tegas memberikan dukungan kepada pasangan lain. Apalagi kepada pasangan Ahok-Djarot.

"Saya akan memberi sanksi tegas kepada kader PKB yang membuat keputusan berbeda dengan partai," tutupnya.