Ketua DPD Golkar Kaltim Serahkan Folmulir Cagub ke PKB

Berita Daerah
Ketua DPD Golkar Kaltim Serahkan Folmulir Cagub ke PKB

PKBNews- KETUA Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Timur (Kaltim) Rita Widyasari serahkan folmulir pendaftaran calon gubernur (cagub) ke sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kaltim.

Dia datang ditemani Sekretaris DPD Golkar Kaltim, Abdul Kadir dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Sarkowi V Zahry serta puluhan pendukungnya.

"Saya ingin mengajak PKB berkoalisi untuk bersama membangun Kalimantan Timur. Saya juga mengajak partai-partai lain," kata Rita, Rabu (12/4/2017).

Rita berkata, saat ini Provinsi Kaltim masih bergantung pada dana bagi hasil dari sumber daya alam. Ia yakin bisa segera memulihkan keuangan daerah.

"Kelak, kalau saya jadi gubernur, maka otomatis sebagai pembina ‎partai. Saya juga sudah menyiapkan‎ visi misi yang akan disampaikan nanti dalam tahapan di PKB Kaltim," ujarnya.

Menurut Rita, visi misinya antara lain memperbaiki Kaltim dari sebelumnya. Misalnya, jika Kaltim selama ini masih menggantungkan dengan Dana Bagi Hasil Minyak dan Gas, maka sudah saatnya menyiapkan program energi terbarukan.

"Sekarang kondisi keuangan Kaltim sedang menurun. Karena bergantung dangan pendapatan DBH/sumber daya alam. Maka harus segera mencari sumber-sumber ‎energi terbaharukan," tandasnya.

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.