Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Ketum PKB Belum Tentukan Sikap Soal Pilgub DKI

Berita Headline
Ketum PKB Belum Tentukan Sikap Soal Pilgub DKI

PKBNews - PASCA keluarnya hasil hitung cepat (quick qount) Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta yang memenangkan pasangan Anis Baswedan-Sandiaga Uno dan Basuki Tjahja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum menentukan sikap.

Ketua Umum (Ketum) DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar masih melihat, mendengar dan membaca perkembangan yang terjadi dalam Pilgub DKI.

"Saya sedang melihat, mendengar dan membaca," katanya, Kamis (16/2/2017).

Setelah melihat, mendengar dan membaca, ungkap Ketum PKB, ia baru meminta masukan dari para kiai dan semua pihak yang terkait langsung dengan partai ini. Tujuannya agar dapat menemukan yang terbaik untuk Jakarta.

"Sampai pada saatnya, saya akan meminta masukan dari semua, guna menemukan yang terbaik buat warga DKI Jakarta," katanya.

Menurut Ketum PKB, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) -Sylviana Murni (Mpok Silvi) merupakan pilihan terbaik untuk DKI Jakarta. Namun, masyarakat Jakarta belum memilki pandangan yang sama dengan pilihan PKB.

"Kami salut dengan Agus-Silvi yang legowo, semoga karir politik keduanya bisa lebih baik di masa mendatang. Kalau ada pertanyaan kapan PKB akan bersikap, tanyakan kepada kiai apa sikap yang harus diambil PKB," tandasnya.