Ketum PKB Buka Konsolidasi Anggota DPRD PKB se Jawa Timur

Berita Headline
Ketum PKB Buka Konsolidasi Anggota DPRD PKB se Jawa Timur
PKBNews - KETUA Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Abdul Muhaimin Iskandar membuka acara bertajuk 'Konsolidasi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) PKB se-Jawa Timur.
 
Menurut Cak Imin, konsolidasi yang dikemas dalam Bimbingan Teknis (Bimtek) tersebut dilakukan untuk mengubah cara pandang negatif masyarakat tentang politik yang terjadi belakangan ini.
 
“Konsolidasi harus dilakukan terus menerus untuk mengubah cara pandang negatif masyarakat tentang politik akhir-akhir ini,” kata Cak Imin di Jakarta, Senin (13/3/2017).
 
Dalam kesempatan itu, Cak Imin meminta seluruh anggota DPRD PKB untuk lebih peka menangkap aspirasi masyarakat serta mengawalnya dengan baik melalui terobosan-terobosan komprehensif.
 
“Saya bangga dan bersyukur kepada semua anggota dewan yang menangkap aspirasi dan mengawal advokasi agar dapat kita jadikan isu nasional,” ujar Cak Imin.
 
Cak Imin juga mengimbau anggota Fraksi PKB harus menjadi penjawab persoalan yang dihadapi masyarakat. 
 
Kata Cak Imin, anggota Fraksi PKB menyerap berbagai persoalan di masyarakat untuk diprioritaskan dalam agenda perjuangan PKB.
 
"Masing-masing anggota fraksi PKB harus menjadi pronlem solving di masyarakat. Setidak-tidaknya dua isu penting di masyarakat untuk diatrik menjadi isu nasional," katanya. 
 
Cak Imin mencontohkan adanya anggota DPRRI fraksi PKB yang menjadi pemberitaan nasional atas ketanggapannya membantu masyarakat. Ia berharap hal yang sama dapat dilakukan anggota fraksi PKB lainnya. "Saya membaca berita tadi pagi. Alhamdulillah, anggota fraksi PKB Siti Mukaromah tanggap dan berhasil mengatasi kelaparan di Banyumas," tukas Cak Imin. 
 
Cak Imin juga menyampaikan agar anggota fraksi PKB memanfaatkan potensi politik partainya sebagai bagian dari koalisi pemerintah. Ia menekankan agar seluruh kekuatan politik yang dimiliki partainya dapat diarahkan untuk membantu masyarakat. "Saya berharap kepada semua fraksi PKB untuk merbawa PKB ini dicintai masyarakat, sebagai partai yang menjadi harapan masyarakat untuk waktu yang akan datang," tandasnya.
 
Acara konsolidasi DPP PKB bersama seluruh anggota DPRD PKB ini adalah yang kelima kalinya.  
 
Sebelumnya DPP PKB telah menggelar acara serupa di Palu untuk anggota DPRD PKB wilayah Indonesia Timur, di Bandung untuk wilayah Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta, di Kota Medan untuk wilayah Sumatera, di Semarang untuk wilayah Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, serta di Jakarta untuk wilayah Jawa Timur.
DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.