Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Ketum PKB Tiba di Sumut

Berita Headline
Ketum PKB Tiba di Sumut

PKBNews - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKB H Abdul Kadir Karding (AKK) dan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB H Marwan Jafar tiba di bandar udara (bandara) Kualanamu, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (2/3/2017).

Kedatangan petinggi PKB di Provinsi Sumut itu disambut langsung Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sumut Ance Silian, Anggota DPR RI Marwan Dasopang dan beberapa orang pengurus DPW PKB Sumut lainnya.

Ketum PKB dan rombongan rencananya akan membuka acara Konsolidasi DPP PKB dengan Anggota DPRD PKB se-Sumut di Kota Medan. Baik itu Anggota DPRD tingkat I maupun tingkat II.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga dilakukan di dua wilayah berbeda, yakni Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar). Untuk konsolidasi di Kota Palu diikuti Anggota DPRD dari wilayah Indonesia Timur, sedangkan di Kabupaten Bandung diikuti Anggota DPRD dari Jabar, Banten dan DKI Jakarta.

Menurut Ketum PKB, pelaksanaan konsolidasi ini sebagai ajang silaturahim sekaligus menguatkan kembali tekad PKB dalam membela rakyat.

"Tidak ada alasan bagi kader PKB yang duduk di legislatif untuk memperjuangkan suara rakyat. Beri mereka informasi yang benar, lakukan pembelaan dan perjuangkan hak-hak mereka," katanya.

Konsolidasi DPRD PKB se Sumatera ini rencananya akan digelar Jumat sampai Sabtu (3-4 Maret 2017). Sebanyak 310 Anggota DPRD PKB tingkat I dan II dipastikan menghadiri acara penting tersebut.