Lalu Ari Pimpin DPW PKB NTB

Berita Utama
Lalu Ari Pimpin DPW PKB NTB

PKBNews - MUSYAWARAH Wilayah (Muswil) ke V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) memilih secara aklamasi H Lalu Hadrian Irfani sebagai nahkoda baru DPW PKB NTB.

Muswil yang berlangsung di Hotel Grand Legi, Kota Mataram, Provinsi NTB itu dihadiri Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB H Abdul Muhaimin Iskandar dan beberapa orang pengurus DPP PKB.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKB NTB terpilih, H Lalu Hadrian Irfani atau Lalu Ari menegaskan, PKB harus menjadi terdepan di NTB. Artinya, mampu tampil menjadi pemenang di Pemilu 2019 mendatang.

"Saya akan terus melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan seluruh pengurus cabang di wilayah NTB. Seperti intruksi Ketum PKB, kita harus dapat menjadi pemenang di Pemilu 2019," katanya.

Lalu Ari meminta seluruh kader dan anggota PKB harus tetap semangat membangun partai yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama (NU) ini. Karena kebersamaan itulah yang menentukan nasib PKB kedepan.

"Bantu saya. Kita sama-sama berjuang membesarkan PKB. Jangan sampai ada kader yang semangatnya terpatahkan. Karena kebesaran PKB di NTB maupun nasional tergantung dari kader PKB di bawah. Oleh karena itu mari kita berjuang dan tetap semangat ber PKB," ujarnya.

Lalu Ari juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada ketua sebelumnya. Sebab, ia berhasil membawa partai ini dari tidak memiliki kursi sampai memiliki kursi.

"Saya berterimakasih kepada ketua sebelumnya, ia telah membawa PKB NTB dari tidak punya kursi menjadi punya kursi," katanya.

Lalu menambahkan, ia akan mengakomodir siapa saja yang ingin bergabung di bawah panji-panji PKB. Dan, juga mengakomodir seluruh kader serta simpatisan PKB.

"Satu pesen saya, mari kita tetap semangat, ber PKB," ucapnya.

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.