Ledakan Bom Mesir, Cak Imin Ajak Masyarakat Bersatu

Berita Utama
Ledakan Bom Mesir, Cak Imin Ajak Masyarakat Bersatu

Jakarta - KETUA Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar mengajak seluruh masyarakat Indonesia bersatu menjaga negeri ini dari serangan teroris seperti yang dialami Mesir hari ini.

"Mari kita bersatu untuk menjaga negeri ini, janganan sampai apa yang terjadi di Mesir hari ini terjadi juga di negara kita tercinta ini," katanya, Jumat (22/1/2015).

Cak Imin panggilan akrab H Abdul Muhaimin Iskandar mengutuk keras ledakan bom di Kairo Mesir yang menewaskan enam orang, termasuk tiga orang polisi.

Ia juga meminta masyarkat berpartisipasi secara aktif melawan terorisme dengan cara melaporkan kepada pihak Kepolisian jika ada kegiatan yang mencurigakan.

"Kita harus kompak melawan aksi terorisme yang membahayakan keselamatan warga negara dan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, dikabarkan sebuah ledakan bom terjadi di Kairo, Mesir, menewaskan enam orang, termasuk tiga polisi. Serangan bom tersebut terjadi saat aparat mengepung apartemen yang diduga menjadi tempat persembunyian militan.

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.