Lukman Edy: Tak Ada Intervensi Pemerintah ke PKB

Berita Parlemen
Lukman Edy: Tak Ada Intervensi Pemerintah ke PKB

PKBNews - WAKIL Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy pastikan tidak ada intervensi pemerintah terhadap partainya terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta putaran kedua.

"Tidak ada intervensi maupun intimidasi pemerintah ke PKB. Semua keputusan terkait Pilgub DKI Jakarta menjadi kewenangan DPW PKB DKI Jakarta. Kalau sampai saat ini mereka belum bersikap, tanyakan mereka," katanya belum lama ini.

Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu pun membantah kalau ada imbauan dari pihak Istana agar partai pendukung pemerintah yang mendapatkan jatah kursi menteri merapat kepasangan Basuki T Purnama- Djarot Saiful Hidayat ( Ahok-Djarot).

"Itu cuma rumor yang sengaja dibuat untuk menghangatkan konstilasi politik Pilgub DKI Jakarta. Yang pasti DPP telah menyerahkan keputusan soal dukungan di putaran kedua kepada pengurus DPW PKB DKI Jakarta. Sejauh ini, pengurus DPW masih melakukan penjajakan dengan kedua kubu terkait dukungan di putaran kedua," ujarnya.
 

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.