Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Manfaatkan Sosmed Sebagai Wadah Dakwah Membesarkan PKB

Berita Headline
Manfaatkan Sosmed Sebagai Wadah Dakwah Membesarkan PKB

PKBNews - SAAT menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar berpesan agar seluruh kader dan simpatisan PKB mengikuti perkembangan jaman dengan memanfaatkan sosial media (sosmed) sebagai wadah dakwah membesarkan partai.

"Seluruh kader dan anggota PKB harus mengikuti perkembangan jaman. Tetapi juga tidak melupakan tradisi-tradisi kepartaian PKB, yaitu Ahlussunnah Wall jama’ah," katanya dihadapan kader PKB NTB.

Muhaimin mengingatkan, sebagai partai berpaham Ahlussunnah Wall jama’ah bukan berarti tidak mengikuti trand yang tengah berkembang. Khususnya, mengikuti perkembangan teknologi informasi.

"Kalau kader dan simpatisan tidak paham dan tidak melek teknologi informasi maka PKB akan ketinggalan jauh dengan partai-partai lain," kata pria yang memiliki sapaan akrab Cak Imin.

Cak Imin mengintruksikan agar kader PKB, khususnya di NTB harus dapat menampakan dirinya dan identitas partainya di media. Baik itu medsos maupun media mainstream.

"Saya ingin kader PKB di NTB khususnya, umumnya di seluruh Indonesia, bersosmed ria. Manfaatkan sosmed sebagai wadah dakwah membesarkan partai ini," katanya mantap.

Cak Imin mengakui kalau banyak mengenal kader PKB NTB melalui medsos. Ia pun mengajak seluruh kader untuk menggunkan medsos dengan baik.