Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Masyarakat Minta Anggota DPRD Perhatikan Guru Ngaji di Pandeglang

Berita Daerah
Masyarakat Minta Anggota DPRD Perhatikan Guru Ngaji di Pandeglang
PKBNews - KETUA Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pandeglang H. Thoni Fathoni Mukson bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Pangkalan, Kecamatan Sobang, Pandeglang, Banten. 
 
Pertemuan silaturahmi dengan masyarakat dalam rangka reses ini dimanfaatkan oleh Thoni untuk mendengarkan berbagai hal yang disampaikan masyarakat. 
 
Thoni yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banten, ini sangat antusias mendengarkan berbagai hal dari masyarakat. 
 
Dalam reses masa persidangan kedua tahun 2017-2018, Thoni sengaja menyambangi Majelis-majelis Taklim dan tokoh dan para pemuka agama setempat. Kehadiran Thoni di sambut hangat oleh masyarakat. 
 
"Alhamdulillah, reses yang penuh dengan muatan silaturahmi ini merupakan dialog dari hati ke hati. Jadi, saya langsung mendengar apa yang dirasakan oleh masyarakat terkait dengan hal-hal yang ada di masyarakat," kata Thoni Fathoni Mukson di Pandeglang, Senin (12/3/2018). 
 
Beberapa hal yang disampaikan masyarakat pun menjadi catatan Thoni. "Masyarakat membutuhkan air bersih dan MCK (mandi, cuci, kakus). Masyarakat juga membutuhkan ikhtiar pemberdayaan jamur dari serbuk kayu dan perhatian terhadap nasib guru-guru ngaji di Kabupaten Pandeglang," kata Thoni. 
 
Selain itu, dalam kesempatan dialog dengan masyarakat, Thoni juga diminta untuk mengelola hafid quran dan hodmil quran yang diharapkan agenda pertemuan diadakan setiap bulan.
 
Dalam kesempatan itu pula, masyarakat yang hadir berharap Thoni maju di Pemilu 2019 sebagai Caleg DPR RI Dapil 1 Banten.