Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Menpora Siapkan Bonus untuk Tim Voli Putra

Berita Utama
Menpora Siapkan Bonus untuk Tim Voli Putra
PKBNews - PEMERINTAH melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga menyiapkan bonus bagi Timnas Voli Putra Indonesia karena mampu memenuhi target lolos delapan besar, Kejuaraan Senior Voli Putra Asia ke-19 yang berlangsung di Gresik, Jawa Timur.
 
"Kalau bonus itu pasti, tapi jangan dipikirkan dulu karena yang utama adalah harus didorong agar para pejuang olahraga nasional mampu menaikkan peringkat di level dunia," kata Menteri Pemuda dan Olahraga HM Imam Nahrawidi Gresik, Rabu (26/7/2017).
 
Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini tidak menyebutkan secara pasti berapa nilai nominal bonus yang akan diberikan kepada pemain, namun pihaknya mengaku akan selalu mengapresiasi para pejuang olahraga yang membawa harum nama Indonesia di level Internasional.
 
"Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pemain dan pendukung tim voli Indonesia, karena mereka luar biasa pada pertandingan malam ini," kata Menteri Imam.
 
Selain itu, Menteri Imam juga menyebutkan bahwa permainan voli Indonesia saat ini sudah mengalami banyak kemajuan, sehingga hanya perlu didorong untuk bisa meraih target emas pada SEA Games XXIX/2017 yang akan berlangsung di Malaysia.