Menteri Imam Minta PSSI Obyektif Menilai Wasit

Berita Utama
Menteri Imam Minta PSSI Obyektif Menilai Wasit
PKBNews - MENTERI Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) obyektif menilai performa perangkat pertandingan baik wasit maupun asisten wasit demi lancarnya perjalanan liga.
 
Menteri Imam mengatakan hal itu terkait dengan evaluasi putaran pertama dan bergulirnya paruh kedua Go-Jek Traveloka Liga 1.
 
"Kalau memang tidak benar memimpin pertandingan, ganti saja dengan yang lain. Jangan biarkan muncul kekecewaan dari masyarakat sepak bola," kata Imam nahrawi di Jakarta, Kamis (13/7/2017).
 
Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini mengatakan bahwa secara umum sebenarnya liga berjalan dengan baik dan menarik sebagai buah dari reformasi persepakbolaan nasional.
 
Namun, Menteri Imam menyayangkan masih ada laporan kepada Kemenpora terkait ketidakprofesionalan wasit, regulasi yang disebutnya mudah berubah dan kasus macetnya pembayaran pemain.
 
"Perihal wasit, menurut saya stok wasit kita banyak. Akan tetapi memang persoalannya adalah apakah mereka memenuhi kualifikasi atau tidak. Untuk hal ini, PSSI bisa berkomunikasi dengan kami termasuk terkait anggaran masalah tersebut," tandas Menteri Imam.
DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.