Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Menteri Imam : Persiapan Asian Games 2018 Tanpa Kendala

Berita Utama
Menteri Imam : Persiapan Asian Games 2018 Tanpa Kendala
PKBNews - PERSIAPAN penyelenggaraan Asian Games 2018 berjalan lancar dan tanpa kendala. Karena itu, Menteri Pemuda dan Olahraga HM Imam Nahrawi menyatakan sangat terkesan dengan hal ini. 
 
"Seluruh pembangunan venue dan sarana pendukung lainnya di Jakarta dan Palembang berlangsung lancar," kata Menpora Imam Nahrawi di jakarta, Jumat (17/2/2017).
 
Tidak hanya itu, bahkan proses persiapan sebagai tuan rumah Asian Games bisa lebih cepat dari target yang dicanangkan sebelumnya.
 
"Tidak ada masalah terkait perkembangan venue dan sarana pendukung untuk Asian Games 2018. Semuanya sesuai dan bahkan lebih cepat dari target," kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) in.
 
"Contohnya stadion Gelora Bung Karno yang saat ini proses pemugarannya sudah berlangsung hingga 47,9 persen. Untuk lebih jelas, semuanya nanti akan disampaikan pada rapat koordinasi program yang berlangsung di Palembang pada tanggal 5 Maret 2017," kata Menteri Imam.
 
Jakarta dan Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 yang berlangsung pada 18 Agustus sampai 2 September 2017. 
 
Asian Games akan mempertandingkan 42 cabang olahraga yang terdiri dari 33 dari cabang olahraga olimpik dan 9 dari cabang olahraga non olimpic.