Muspimwil PKB Riau Akan Bahas Isu Strategis

Berita Daerah
Muspimwil PKB Riau Akan Bahas Isu Strategis
PKBNews - BERBAGAI isu politik stretegis akan menjadi agenda pembahasan pada Musyawarah Pimpinan Wilayah, DPW Partai Kebangkitan Provinsi Riau pada 19 April 2017. 
 
"Muspimwil PKB Riau akan membahas beberapa isu politik strategis. Apalagi menjelang Pilkada serentak tahun 2018," kata Ketua Pelaksana Muspimwil PKB Riau, M. Dunir di Pekanbaru, Senin (17/4/2017). 
 
Menurut Dunir, Muspimwil PKB Riau akan melibatkan DPC PKB se Provinsi Riau. Tema Muspimwil PKB Riau kali ini adalah "Bersatu Padu untuk Riau Satu". 
 
Sesuai dengan tema itu, sudah dapat dipastikan Muspimwil PKB Riau akan membahas dan menyatukan langkah seluruh kader PKB Riau dalam  menghadapi Pilkada serentak tahun 2018. 
 
Dunir mengatakan bahwa Muspimwil PKB Riau kali ini disamping membahas persoalan internal PKB, juga akan membahas langkah-langkah penting lainnya. 
 
"Termasuk menghadapi persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2018, baik Pilkada Gubernur Riau maupun Pilkada pemilihan Bupati Inhil," katanya. 
 
Karena itu, PKB Ria akan merapatkan barisan dan menyatukan langkah. 
 
"Ada dua agenda besar yang bakal jadi bahasan dalam Muspimwil nanti. Terkait Pilkada serentak pastinya, kita ingin menyatukan langkah dan tekat semua kader dalam menghadapi pesta demokrasi nantinya, pentas kali ini kita ingin menang, tentu kadernya harus solid dulu," tandas Dunir. 
DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.