Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

PKB Akan Deklarasikan Ridwan Kamil di Ponpes Al Hikmatussalafiyyah

Berita Daerah
PKB Akan Deklarasikan Ridwan Kamil di Ponpes Al Hikmatussalafiyyah
 
PKBNews - DEKLARASI dukungan Partai Kebangkitan Bngsa (PKB) kepada bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil segera digelar dalam waktu dekat.
 
Menurut Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat Syaiful Huda, deklarasi dukungan Ridwan Kamil sebagai cagub Jabar 2018 tersebut akan digelar di pondok pesantren Al Hikmatussalafiyyah, Cipulus, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. 
 
Rencana deklarasi ini sudah disetujui pimpinan Al Hikmatussalafiyyah, KH Adang Badrudin.
 
"Beliau menyambut baik rencana deklarasi Pak Ridwan Kamil di pondok pesantren asuhannya. Tapi tidak perlu buru-buru karena ini hanya soal seremonial semata," kat Syaiful Huda di Bandung, Rabu (11/10/2017).
 
Kata Syaiful Huda, KH Adang Badrudin berharap sebelum pelantikan digelar, terlebih dahulu dibuka diskusi soal Jawa Barat ke depan antara masyarakat dengan Ridwan Kamil.
 
"Beliau berpesan ke saya untuk mengajak silaturrahim Kang Emil ke pesantren Cipulus. Karena sejak Kang Emil ditetapkan sebagai cagub Jabar yang didukung PKB, belum sempat silaturrahim ke beliau. Karena beliau ingin menyampaikan beberapa amanat langsung ke Kang Emil," katanya. 
 
Salah satu amanat yang hendak disampaikan KH Adang, kata Syaiful Huda, agar Ridwan Kamil bersungguh-sungguh menjalankan sembilan agenda Jawa Barat lahir batin yang dititipkan PKB.
 
"Supaya kalau Kang Emil terpilih, harus sungguh-sungguh menjalankan sembilan agenda Jabar lahir batin," tandasnya.