PKB Belum Bahas Capres 2019

Berita Parlemen
PKB Belum Bahas Capres 2019
PKBNews - PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak akan ikut-ikutan latah terkait pencalonan presiden untuk Pilpres 2019. Pemilihan Presiden masih jauh dan PKB belum membahas ikhwal calon presiden untuk Pilpres 2019. 
 
Hal itu dikatakan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Daniel Johan di Jakarta, Rabu (11/1/2017)
 
Menurut Daniel Johan, selain masih cukup lama, terkait dengan Pilpres 2019 memang belum dibahas PKB. Pada saatnya di waktu yang tepas, PKB akan membahasnya terkait dengan perhelatan Pilpres 2019 mendatang. 
 
"PKB hingga kini belum membahas sama sekali calon presiden yang akan diusung pada Pemilu 2019," kata Daniel.  
 
Pernyataan Daniel menanggapi Partai Gerindra yang secara terbuka menyatakan kembali akan mengusung Prabowo Subianto pada pemilihan presiden mendatang.
 
"Pilpres masih lama, yang saat ini dikawal adalah pilkada serentak di berbagai daerah di Tanah Air yang sedang berlangsung. Tapi kami apresiasi keyakinan Gerindra karena setiap partai memang punya hak dan keputusan masing-masing," ujar Daniel. 
 
Kata Daniel, sekarang ini PKB juga masih mengawal pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla yang sedang berjalan. 
 
Terkait dengan jumlah calon presiden (capres) untuk Pilpres 2019, menurut Daniel, dua pasang calon atau lebih  tidak akan menjadi persoalan. 
 
"Yang penting calonnya memenuhi syarat untuk maju karena kita tidak bisa membatasi hak konstitusional partai dan rakyat untuk memajukan calon, selama memenuhi syarat undang-undang setiap partai berhak," tandas Daniel. 
DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.