Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

PKB Cilacap Ucapkan Selamat kepada Tatto-Syamsul

Berita Daerah
PKB Cilacap Ucapkan Selamat kepada Tatto-Syamsul
PKBNews - KETUA Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cilacap Ahmad Iman mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Tatto Suwarto Pamuji-Syamsul Aulia Rahman berdasarkan sejumlah hasil hitung cepat (Quick Count) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Cilacap.  
 
Berdasarkan hasil hitung cepat SSI (Script Survei Indonesia), hasil sementara pasangan Tatto-Syamsul unggul dengan perolehan suara 55.82 %, Taufik-Faiq 28.6 % dan Fran-Bambang 15.58 %.
 
"Selamat atas kemenangan pasangan Tatto-Syamsul, berdasarkan hitung cepat. Semoga dapat mengemban amanah dan dapat mewujudkan visi-misi untuk kesejahteraan masyarakat." kata Ahman Iman di Cilacap, Kamis (16/2/2017).
 
Iman ini meminta seluruh jajaran PKB hingga ranting untuk mengawal dan menunggu hingga hasil penghitungan resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cilacap.  
 
"Kita harus tetap tenang dan sabar menunggu pengumuman resmi dari KPU sebagai penyelenggara pemilu," kata Iman. 
 
Iman juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Cilacap dan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah membantu kemenangan pasangan nomor urut 2. 
 
Kendati demikian, Iman berharap dan menghimbau kepada seluruh masyarakat dan kader PKB yang telah membantu secara all out untuk tidak terjebak dengan euforia kesuksesan dan kemenangan Tatto-Syamsul sebelum ada pengumuman resmi KPU. 
 
"Kemenangan ini wajib kita syukuri bersama dan kita tetap wajib menunjukkan politik yang santun, seperti yang menjadi jargon PKB, yaitu Politik Rahmatan Lil Alamin," tandas Iman.