Ratusan Ibu-ibu Padati Acara Maulid di Ciganjur

Berita Utama
Ratusan Ibu-ibu Padati Acara Maulid di Ciganjur

Jakarta - KETUA Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar, Selasa (1/19/2016), menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan Ranting Perempuan Bangsa (PB) di Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel).

Selain Ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang hadir dalam acara tersebut, tampak pula Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PB Siti Masrifah, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PB Luluk Hamidah, istri Ketua Umum DPP PKB Rustini Abdul Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Fatayat NU Anggia Ermarini dan beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI). Salah satu diantaranya adalah Siti Mukaromah.

Didaulat sebagai pengisi ceramah, Ustad Mujianto. Dalam tausiahnya Ustad Mujianto mengajak seluruh anggota PB yang juga kader PKB untuk merenungkan apa yang terjadi di negara Indonesia dalam satu minggu belakangan ini.

"Hal-hal yang mengerikan telah menghiasi Indonesia hari ini. Kalau kita tidak tanggap, tidak cekatan, tidak reaktif menyikapinya maka yang terjadi bangsa ini akan berada pada jurang kehancuran. Ibu-ibu harus memantu benar apa yang terjadi dalam keluarga inti, sehingga tidak salah jalan," katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar atau biasa dipanggil Cak Imin berkata bahwa ada dua unsur yang melekat pada Indonesia di mata dunia internasional. Yakni Islam dan demokrasi.

"Keduanya hidup berdampingan di Indonesia. Waktu Bung Karno pertama kali injek AS 1956, bangsa Amerika memuji Indonesia sebagai negara demokrasi terbesar ketiga. Sekarang pun bangsa Amerika harus memuji apa yang telah kita perjuangkan selama ini, ya demokrasi," tandasnya.
 

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI KEBANGKITAN BANGSA
JL. Raden Saleh No 9 Jakarta Pusat 10430
Telp : 021-3145328 FAX : 021-3145329
Email :
MEDIA CENTER DPP PKB
Situs resmi Partai Kebangkitan Bangsa.
Jika ingin berpartisipasi, silakan
Kirim artikel / Foto ke email:
© 2016 PARTAI KEBANGKITAN BANGSA | All Rights Reserved.