Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Reses, Politisi PKB Thoni Fathoni Bantu Dua Unit Tempat Pemandian Mayat

Berita Daerah
Reses, Politisi PKB Thoni Fathoni Bantu Dua Unit Tempat Pemandian Mayat
PKBNews - MOMENTUM pelaksanaan reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten digunakan Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPRD Thoni Fathoni Mukson untuk menyerap aspirasi ratusan ibu-ibu dari tiga majelis taklim di Kampung Pandat, Desa Pandat, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Tangerang. Yakni, Majelis Taklim Padat, Majelis Taklim Cikoneng dan Majelis Taklim Cilambuhan.
 
Pada kesempatan tersebut, ibu-ibu yang berasal dari Majelis Taklim Pandat dan Cikoneng meminta bantuan pemandian mayat. Permintaan tersebut langsung direspons Thoni Fathoni dengan positif. Ia langsung meminta timnya untuk secepatnya memenuhi permintaan tersebut.
 
"Dalam kesempatan itu juga dibentuk kelompok kerja, yakni kelompok kerja jahit menjahit dan kelompok kerja pembuatan sambal kering," ujar Thoni.
 
Selain itu, ibu-ibu juga mengeluhkan tentang infrastruktur, baik jalan maupun jembatan. Thoni berjanji akan menyampaikan keluhan tersebut kepada lima anggota F-PKB di DPRD Pandeglang.
 
"Mereka akan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Informasi dari ibu-ibu sangat berguna bagi saya dan PKB," ujarnya.
 
Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Pandeglang itu menginformasikan bahwa pada tahun anggaran 2018 ini terdapat anggaran untuk rehabilitasi dan pembangunan jalan provinsi. Khusus untuk ruas Jalan Mengger, Mandalawangi dan Caringin.
 
"Akan ada kegiatan rehabilitasi pembangunan jalan provinsi dengan nilai anggaran Rp 43 milliar," katanya.
 
Dalam kesempatan itu juga, Haji Thoni dapat dukungan dari masyakat dan ibu-ibu majelis taklim untuk maju mejadi calon anggota legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan Kabupaten Pandeglang dan Lebak.