Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Serap Aspirasi, Fathoni Mukson Reses di Pagerbatu

Berita Daerah
Serap Aspirasi, Fathoni Mukson Reses di Pagerbatu
PKBNews - ANGGOTA DPRD Provinsi Banten dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Thoni Fathoni Mukson melakukan reses ke Kampung Jeungjing, Kelurahan Pagerbatu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.
 
"Reses ini untuk mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat. Saya mengajak masyarakat, bersama-sama untuk membangun daerah," kata H Thoni Fathoni Mukson disela reses di Pagerbatu, Rabu (7/3/3018). 
 
Menurut Thoni, reses adalah wujud nyata berdialog langsung dengan masyarakat. Anggota DPRD pun berupaya untuk mendengar langsung berbagai persoalan masyarakat. 
 
Selain itu, Thoni yang juga Ketua DPC PKB Pandeglang ini mengatakan dengan kegiatan reses dan terjun langsung ke masyarakat, tujuannya juga untuk memanasakan mesin partai. 
 
"Saya mengajak seluruh kader menghangatkan kembali mesin partai, karena memang disini ada pengurus ranting dan para Caleg di Dapil 1 Kabupaten Pandeglang, Caleg Provinsi dan RI," kata Thoni. 
 
Thoni menambahkan, dengan reses ini juga diyakini akan memompa semangat para caleg dengan tujuan mendapatkan simpati dan suara yang lebih banyak di Dapil ini.
 
Sementara itu, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Roudlotul Fallah H Fahruroji menyambut baik kedatangan Thoni Fathoni Mukson ke Kampung Jeungjing, Pagerbatu, Pandegglang. 
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Thoni yang sudah melakukan reses di tempat kami. Kami mendoakan semoga bapak selalu sukses dan sebagai kader Nahdlatul Ulama  Pandeglang saya berharap pak Thoni bisa membawa PKB Pandeglang di tataran Nasional pada pemilu 2019 nanti," kata Fahruroji.