Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

Untuk Menangi Pilres 2019, Cak Imin Resmikan Posko JOIN

Berita Headline
Untuk Menangi Pilres 2019, Cak Imin Resmikan Posko JOIN
PKBNews - PARTAI Kebangkitan Bangsa resmi mengusung pasangan Joko Widodo-Muhaimin Iskandar atau sering disapa Cak Imin sebagai pasangan calon presiden pada Pemilu 2019 mendatang.
 
"Saya nyatakan secara resmi hari ini PKB pada Pilpres 2019 yang akan datang mengusung pasangan Jokowi dan Muhaimin. Dengan sebutan Join. Jokowi-Muhaimin," kata Dr. HA Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin saat meresmikan posko Join di Tebet, Jakarta, Selasa (10/4/2018).
 
Deklarasi ini bersamaan dengan peresmian posko relawan pemenangan pasangan Join. Cak Imin mengatakan bahwa posko Join bukan hanya sebuah kantor yang menjadi simbol saja.
 
"Tetapi jaringan relawan yang sudah siap bergerak. Untuk itu saya perintahkan semua infrastruktur PKB dan para relawan untuk bergerak memenangkan pasangan Join dalam Pilpres 2019 mendatang," kata Cak Imin. 
 
Menurut pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI ini, dirinya telah tiga kali meresmikan Posko dalam kurun waktu kurang dari 7 hari.
 
Dua Posko sebelumnya bernama Posko Cinta yang ia resmikan di Ciputat, Tangerang Selatan, serta di gunungsugih, Lampung Tengah.
 
Cak Imin mengaku optimis dirinya bakal duet bersama Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. Saat memberikan orasi politik di depan kiai dan ulama se-Provinsi Lampung, Cak Imin berujar JOIN akan melanggeng mulus ke Istana pada 2019 nanti
 
"Jika aspirasi bawah yang mendorong pasangan Jokowi-Muhaimin (JOIN) jadi terlaksana pada Pilpres mendatang, saya yakin tidak akan terbendung," kata Cak Imin di Pondok Pesantren Tribakti Al Ikhlas di Lampung Tengah.
 
Sementara, didirikannya Posko JOIN dan juga Cinta tersebut Cak Imin mengharapkan dapat dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat bawah.
 
"Dengan adanya posko tersebut, saya yakin tak ada lagi persoalan di tengah-tengah masyarakat yang luput dari perhatian pemerintah," tandas Cak Imin.