Istri Gus Mus Wafat, Ketum PKB Ikut Berduka

Jakarta – KETUA Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H. Abdul Muhaimin Iskandar menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Ibu Nyai Hj Siti Fatma, istri KH A. Mustofa Bisri (Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama).

No votes yet

Tahun 2016, 40 Daerah Tertinggal Terentaskan

Jakarta - TIDAK kurang dari 40 daerah tertinggal bisa dientaskan pada tahun 2016."Untuk tahun (2016) ini, kami optimistis bisa mengentaskan 40 daerah tertinggal.

No votes yet

Elite PKB Sumbang Gaji Pokok ke-13 untuk Korban Bencana

SEMARANG - MENOLONG sesama merupakan roh utama hadirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Indonesia. Spirit kebaikan tersebut tertanam dengan baik di dalam urat nadi setiap kader dan simpatisan partai ini.

No votes yet

Ahok Harusnya Konsisten di Jalur Independen

Jakarta - HARAPAN masyarakat DKI Jakarta mendapat pelajaran politik berharga dari Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Teman Ahok sepertinya bakal kandas.

No votes yet

Ayo Ciptakan Mudik Aman Bagi Kaum Perempuan dan Anak

Jakarta - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar mengajak segenap rakyat Indonesia memanfaatkan momentum minggu terakhir puasa untuk ciptakan gerakan mudik ramah bag

No votes yet

Cak Imin: Puasa Tak Hanya Ritual

Jakarta - ESENSI puasa bukan hanya ritual menahan diri dari nafsu makan, minum, seks dan lain sebagainya. Namun, termaktub ibadah-ibadah lain yang bersifat kultural.

No votes yet

Ketum PKB: Selamat HUT Kompas ke-51

Jakarta - KETUA Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar melalui akun twitter-nya mengucapkan selamat HUT Kompas ke-51.

No votes yet

PKB Dukung Kehadiran Presiden Jokowi di Perairan Natuna

Jakarta - PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir di perairan Natuna pada Kamis 23 Juni 2016.

No votes yet

Beruntung Indonesia Memiliki Habibie

Jakarta - BANGSA ini harus memberi penghargaan kepada orang-orang yang pernah memimpin negeri ini dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

No votes yet

F-PKB Minta Pemerintah Lebih Cepat Tangani Bencana Jateng

Jakarta - FRAKSI Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) mendesak pemerintah untuk meningkatkan tanggap darurat terhadap bencana alam di beberapa daerah di Jawa Tengah (Jateng).

No votes yet