Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

NU Lion Perwujudan Cita-Cita NU

Berita Daerah
NU Lion Perwujudan Cita-Cita NU

Jakarta - Kehadiran multiperusahaan NU Lion menjadi aplikasi cita-cita Nahdlatul Ulama untuk menyejahterakan perekonomian rakyat.

"Apa yang saya impikan sudah menjadi kenyataan, perjalanan masih panjang dan kita sudah dilangkah pertama, semoga terus berlanjut untuk jayanya NU, jayanya Indonesia," ungkap Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj saat peresmian kantor NU Lion di lantai 9, Gedung Tower  Jl Gajah Mada No. 7, Jakarta Pusat, Sabtu (17/5/2014).

Wakil Ketua Umum DPP PKB yang juga Direktur Utama NU Lion Rusdi Kirana di kesempatan yang sama mendapat mandapat mandat langsung dari Kiai Said agar NU Lion konsisten. Justru, Kiai Said berpesan, hidup ini tidak akan ada nilainya kecuali mengupayakan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan pendidikan, dan kualitas kesehatan masyarakat serta mempersatukan seluruh umat manusia.

NU secara organisatoris, menurutnya, sudah melakukan langkah dan upaya berkontribusi untuk bangsa dalam rangka mengembangkan ekonomi kerakyatan. "Sejarah sudah menunjukkan, ada Taswilul Afkar, Subbanul Wathon, Nadhlatul Wathon. Semoga ini menjadi tonggak baru maju dan jayanya NU dan bangsa Indonesia," harapnya.

Selain meresmikan kantor NU Lion, dalam acara tersebut juga dilakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara PBNU dan Rusdi Kirana yang disaksikan oleh inisiator NU Lion Abdul Muhaimin Iskandar.
Hadir dalam acara tersebut di antaranya, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faisal Zainy, Ketua FPKB DPR RI Marwan Ja'far dan sejumlah anggota FPKB DPR RI seperti Ida Fauziyah, Jazilul Fawaid, Otong Abdurahman, Anna Mu'awanah serta Ketua Umum Fatayat NU Khofifah Indar Parawansa.