Dewan Pengurus Pusat
Partai Kebangkitan Bangsa

NU Tuban Serukan Pilih Aswaja Sejati Sebagai Gubernur

Berita Daerah
NU Tuban Serukan Pilih Aswaja Sejati Sebagai Gubernur

Tuban - Warga Nahdliyin bertekad bulat mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Herman S Sumawiredja dalam Pilgub Jatim pada 29 Agustus 2013 mendatang.

 

"PCNU Tuban sepakat mendukung sepenuhnya pasangan Khofifah-Herman sebab kami ingin kepemimpinan di Jatim murni NU, kalau di posisi wakil terus kami kurang sreg," tegas Ketua Mukhtasyar PCNU Tuban KH Mustain Syukur dalam acara halal bihalal NU di Gedung Tridharma, Kamis (15/08/2013).

 

Seruan dukungan bersama dari warga Nahdliyin Tuban ini dimarakkan sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan demi tegaknya ajaran ahlussunnah wal jamaah. Kiai Mustain pun merasa, perlu diadakan gempuran sosialisasi di kalangan NU karena banyak kader belum mengetahui sepenuhnya kalau Khofifah sudah resmi menjadi salah satu calon gubernur.

 

"Tugas kita yang hadir di sini tidak boleh diam, tapi bergerak mengajak serta menjelaskan dan memperjuangkan Aswaja melalui  jalur pemerintahan. Dan Khofifah sebagai anak didik Gus Dur sudah teruji sebagai pejuang sejati Aswaja," jelas Kiai Mustain. (Laporan Rifki)